Home / Warning.! Info Harga Rak Besi Bandung Murah

Warning.! Info Harga Rak Besi Bandung Murah

Menata Ruang dengan Jenis Rak yang Tidak Biasa

Ruangan yang berantakan terkadang membuat kesal terlebih jika kondisi badan sedang lelah karena telah melakukan aktivitas yang melelahkan. Melihat barang-barang yang berserakan tak tertata bisa membuat pusing kepala Anda. Untuk itu Anda perlu menata barang-barang yang berserakan ke tempat yang bisa menampungnya.

Salah satu cara menata ruang agar terlihat lebih rapi dan tertata adalah dengan menggunakan rak. Namun terkadang banyak orang yang tidak tahu jenis rak apa yang cocok untuk menata barang-barang yang berserakan sesuai dengan jenisnya. Tak usah khawatir, jenis rak berikut ini bisa Anda coba untuk menata barang-barang agar tidak berserakan di mana-mana.

Menata Buku dengan Rak Mie 

Mungkin agak terdengar aneh ketika mendengar rak mie yang biasa digunakan untuk menaruh mie malah digunakan sebagai rak buku. Namun jangan salah, rak besi yang satu ini bisa jadi alternatif pilihan ketika buku yang Anda miliki berjumlah banyak dan berbobot lumayan berak. Rak buku biasa mungkin kurang bisa menopang berat buku yang banyak.

Dengan penggunaan rak mie untuk menata buku, maka Anda memiliki space ruang yang lebih besar dan buku-buku Anda bisa tertata rapi tanpa terlihat sumpek dan berantakan. Rak buku dengan rak mie juga lebih awet karena terbuat dari besi. Namun rak mie memiliki kekurangan yakni kurang etis jika diletakkan di ruang tamu. Untuk itu letakkan di ruang keluarga dirasa lebih baik.

Menata Hiasan Ruangan dengan Rak Besi Susun

Hiasan seperti jam, vas bunga, robot mainan, dan yang lainnya bisa ditata dengan mudah sekaligus mempercantik ruangan dengan rak susun. Rak susun bisa Anda atur jumlah tingkatnya dengan seberapa banyaknya hiasan yang akan Anda letakkan. Agar lebih bagus, besi pada rak susun dicat dengan warna yang memberi kesan elegan.

Pilih rak susun yang menggunakan alas kayu agar Anda bisa meletakkan benda-benda dengan mudah. Beri jarak antar benda agar tidak terkesan sumpek dan berjejal. Anda juga bisa meletakkan gelas-gelas cantik beserta tekonya. Beri tambahan vas bunga di rak paling atas atau boneka kecil untuk menambah kesan manis pada rak susun Anda.