Home » Pilihan Warna Rak Gudang

Pilihan Warna Rak Gudang

Pilihan Warna Rak Gudang & Gondola

Sebelum berbicara mengenai pilihan warna rak gudang dan gondola maka ada baiknya Anda memahami terlabih dahulu perbedaan dari kedua jenis rak ini. Secara umum fungsi rak gudang dan gondola adalah sama persis yakni digunakan untuk meletakkan barang atau perkakas tertentu. Hanya saja untuk rak gudang mungkin akan membutuhkan bahan yang lebih kuat karena biasanya menampung benda berat.

Tidak hanya dilihat dari kebutuhan penempatannya, antara rak gudang dan gondola ini juga memiliki perbedaan dalam hal model dan juga warna. Rak gudang memiliki banyak sekali pilihan modelnya. Begitu pula dengan model rak gondola. Bahkan saat ini sudah banyak sekali model minimalis yang dijamin sangat cocok untuk Anda gunakan pada toko usaha Anda atau pada bagian gudang Anda.

Daftar Harga Rak Gondola Minimarket

Jenis Pilihan Warna Rak Gudang dan rak  Rak Gondola 

Bagi Anda yang terbiasa pergi ke suatu tempat perbelanjaan sejenis minimarket maka tentu saja Anda tidak asing dengan bentuk dan ragam model rak gondola. Rak-rak yang berada di minimarket dan biasa digunakan untuk memajang produk penjualannya, tak lain rak tersebutlah yang dinamakan dengan rak gondola. Rak gondola ini sudah barang tentu berbeda dengan rak gudang.

Rak gudang yang biasa Anda lihat pada tempat-tempat besar pergudangan akan memiliki bahan dan ukuran yang berbeda dengan rak gondola. Rak gudang akan memiliki ukuran yang lebih besar dan bahan yang jauh lebih kuat dibandingkan rak gondola. Hal tersebut adalah karena rak gudang akan digunakan untuk meletakkan barang-barang yang lebih berat dan banyak secara umum.

Untuk Anda yang ingin membeli rak gudang atau rak gondola namun masih bingung dengan pilihan warnanya serta jenis pemilihan warna rak tersebut maka Anda tidak perlu khawatir lagi karena di bawah ini Anda bisa simak beberapa ragam pilihan pemesanan warna untuk rak gudang dan rak gondola yang biasa disediakan penjual rak. Diantara jenis pilihan warna rak gudang dan gondola tersebut adalah :

  1. Warna Polosan 

Jenis warna ini ada bermacam-macam hanya saja ragam warna dalam satu rak hanya ada satu dan tanpa motif apapun. Jenis warna polosan ini seringkali dipilih oleh kabanyakan pelaku usaha yang menginginkan tema formal pada tempat kerjanya. 

  1. Warna Motif

Berbeda halnya dengan jenis perwarnaan yang sebelumnya, jenis pewarnaan rak yang satu ini dilengkapi dengan motif tertentu yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun untuk beberapa tempat seperti mini market, pilihan jenis warna ini kurang diminati dan hampir tidak ada yang menggunakannya. Biasanya jenis ini digunakan pada toko mainan anak.

  1. Warna Custom

Selain menyiapkan pilihan warna polos dan motif, biasanya toko rak juga akan menyediakan pilihan warna custom yang mana mereka akan menyiapkan produk raknya dan Anda sendiri sebagai pembeli bisa melakukan custom warna atau istilah lainnya meminta warna yang sesuai dengan keinginan dan juga selera sendiri. Namun tentu saja Anda perlu tahu cara menentukan komposisi warna yang baik.

  1. Warna Campuran

Jenis warna campuran ini bisa merupakan kombinasi dari dua warna, tiga warna atau bahkan lebih. Kini banyak di beberapa minimarket yang menggunakan warn arak kombinasi agar usaha toko nya terlihat lebih menarik dan lebih berwarna.