Home » rak display » Kebutuhan Rak untuk Display Produk di Toko Kelontong & Minimarket

Kebutuhan Rak untuk Display Produk di Toko Kelontong & Minimarket

rak display besi tuk produk di minimarket

Kini sudah banyak orang yang mendirikan toko atau warung yang menjual berbagai macam kebutuhan bahan pokok. Pada beberapa toko modern, biasanya akan menggunakan rak toko kelontong dengan berbagai macam model dan jenisnya. Rak tersebut biasanya digunakan di beberapa minimarket atau supermarket. Harga rak toko kelontong ini cukup variatif, tergantung pada model dan jenisnya.

Kami merupakan salah satu produsen dan pusat penjualan rak toko kelontong, yang menjual beragam model dan jenis rak lengkap. Beberapa jenis rak yang kami jual diantaranya yaitu rak supermarket, rak gudang, rak minimarket, aksesoris toko, troly gudang, meja kasir dan masih banyak lagi yang lainnya. Kami juga memiliki banyak promo menarik untuk setiap pembeli.

Beberapa Jenis Rak Yang Harus Dimiliki Oleh Toko Kelontong Atau Toko Modern

Ada beberapa jenis rak yang biasanya dibutuhkan oleh toko kelontong atau toko modern. Diantaranya yaitu sebagai berikut :

  1. Rak Gondola

Rak gondola adalah rak utama yang bisa menjadi pembeda pada sebuah toko kelontong yang modern. Rak ini akan memudahkan setiap pembeli dan mengambil dan mengatur jenis barang atau produk yang dijual. Dengan menggunakan rak gondola ini, penataan toko juga akan menjadi lebih rapi dan apik.

  1. Rak Beras

Jenis rak berikutnya yang biasanya terdapat pada sebuah toko kelontong adalah, rak beras yang digunakan untuk menyimpan beberapa jenis/merk beras yang dijual. Rak yang satu ini memiliki kapasitas beban maksimal 65 Kg, dan untuk menjual beras dalam kemasan yang beratnya sekitar 5-20 Kg.

  1. Rak Galon

Bagi anda yang menjual galon, tentu anda membutuhkan jenis rak yang satu ini. Dengan adanya rak galon, maka pembeli akan lebih mudah untuk mengambilnya sendiri. Sehingga konsumen akan membeli di toko anda, karena cara menyimpan dan menata barang akan memperlihatkan kualitas dan mutu barang tersebut.

  1. Rak Gantung

Bagaimana jika anda menjual beberapa aksesoris seperti peralatan sekolah, mainan anak-anak dan lain sebagainya. Anda bisa menggunakan rak gantung, yang juga sering disebut dengan rak mundo. Rak ini terdiri dari tiang penyangga yang telah dilengkapi dengan gantungan. Selain digantung rak ini juga dapat diberdirikan, atau dijadikan satu rangkaian dengan rak gondola.

  1. Hangbar

Sebuah toko kelontong modern, juga biasanya menjual berbagai produk atau barang eceran dalam kemasan. Anda bisa menggunakan hangbar ini, dengan display produk yang digantung dengan tali. Untuk produk kemasan sachet sebaiknya tidak disimpan di hangbar, karena akan tampak tidak rapi.

  1. Rak Gudang

Jenis rak berikutnya yang biasanya ada pada sebuah toko kelontong modern adalah rak gudang. Namun fungsi dari rak ini biasanya hanya untuk menyimpan persediaan barang. Sehingga tidak semua produk yang dijual disimpan di area display toko. Rak ini juga berfungsi sebagai pemeliharaan barang-barang yang dijual.

Promo Atau Diskon Menarik

Kami menawarkan berbagai macam promo yang menarik, dalam setiap pembelian rak toko kelontong yang kami miliki. Dengan harga rak toko kelontong yang terjangkau, dan ditambah dengan diskon atau promo yang kami tawarkan tentu hal itu akan semakin menghemat biaya pembelian rak toko kelontong di tempat toko kelontong anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo yang kami sajikan, anda bisa langsung menghubungi kami di alamat web java rak indo. Anda juga bisa melihat produk yang kami miliki yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan toko kelontong anda. Kemudian dapatkan keuntungan dengan harga rak toko kelontong yang lebih murah dan ekonomis.