Home / Rak Minimarket / Jual Rak Minimarket Semarang

Jual Rak Minimarket Semarang

rak minimarket semarang

Jual Rak Minimarket Semarang Langsung dari Pabrik.

Bacalah dengan Jelas & Detail, Agar Mendapatkan Produk Sesuai Harapan anda.!

 

Selamat datang di Situs Resmi Java Rakindo

Java Rakindo Merupakan Pabrik System yang Membuat Berbagai Produk untuk Kebutuhan Minimarket, Toko Sembako / Kelontong, Supermarket & Perlengkapan Aksesoris untuk Toko Minimarket.

Berdiri Sejak thn 2010 hingga Saat ini, Berbagai Macam Produk Sudah di Buat & Ribuan Produk sudah Terjual di Seluruh Indonesia.

Menjual Produk dengan Mengutamakan Kualitas Menjadi Moto kami, Sebagai Pabrik Rak yang memberikan Kualitas dengan Harga yang Lebih Terjangkau dari harga Toko Biasa.

Java Rakindo pun Menerima Pembelian / Pesanan Baik Retail atau pun Corporate dengan Pemesanan Satuan & Pemesanan Partai Besar pun akan Kami Layani.

Produk kami 

Rak Gondola / Minimarket

 

meja kasir minimalis

Meja Kasir

 

jual rak besi knock down

Rak Besi Siku

 

pabrik rak minimarket surabaya

Info Pemesanan

Hub Kami

Sebagai Pabrik Rak, Kami Tentunya Menjangkau Pelanggan di Seluruh Indonesia & Jika anda Warga Semarang yang Ingin Memesan di Tempat kami pun bisa Pesan langsung.

Benefit

Banyak Keuntungan yang bisa di Dapatkan, Jika anda Pesan di Pabriknya langsung Tanpa Perantara atau pun Agent Supplier. Untuk Ketersedian Stock pun anda tidak Perlu Ragu, Berapa pun anda pesan akan kami Sediakan.

Kami Juga Membuka peluang untuk Anda yang Ingin Menjadi Agent Penjual Rak Minimarket di Kota Semarang, Anda bisa Hub Kontak marketing Kami yang Siap Membantu Anda.

Klien Kami

logo klien javarakindo

Testimoni

java rakindo pabrik rak minimarket & Supermarket

Jual Rak Minimarket Semarang

tlp java rakindo

Dapatkan Penawaran Harga Terbaik Kami.

Tips Beli Rak di Semarang

Kebutuhan akan rak minimarket semakin hari semakin tinggi. Hal ini disebabkan karena semakin banyaknya pengusaha yang membuka bisnis minimarket ini. Salah satunya rujukan untuk mendapatkan rak minimarket adalah rak minimarket di Semarang. Semarang memang menjadi kota yang cukup besar dan terbilang modern. Sehingga, tidak heran jika di dalamnya banyak berdiri minimarket.

Rak minimarket memiliki berbagai manfaat di dalamnya. Salah satunya adalah untuk mempermudah spesifikasi barang dagangan. Sehingga, konsumen juga akan lebih mudah mencari produk yang dicari. Inilah yang menyebabkan minimarket lebih banyak dilirik oleh konsumen. Namun, pastikan Anda membeli rak minimarket yang kualitasnya terjamin agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Spesifikasi Rak Minimarket Standart Internasional

Standar yang dimiliki oleh rak minimarket cukup beragam. Ada yang standart biasa dan ada yang berstandar internasional. Jika Anda ingin mengetahui rak minimarket standart internasional, berikut adalah spesifikasinya.

  1. Bahan Plat Besi Baja

Spesifikasi pertama dari rak minimarket dengan standart internasional adalah menggunakan bahan berupa plat besi baja. Bahan ini terbilang sangat kuat dan tidak mudah keropos atau patah. Sehingga rak minimarketnya akan awet dan tahan lama meski digunakan selama bertahun-tahun.

  1. Memiliki Ketebalan yang Standart

Ketebalan juga mempengaruhi kualitas rak minimarket. Untuk rak minimarket yang standar internasional, memiliki ketebalan plat untuk bagian papan shelving sebesar 0.6 mm sampai dengan 0,7 mm. Adapun ketebalan dari sisi plat tiang penyangga adalah 1,5 mm sampai 1,7 mm. Sementara untuk plat braket penyangganya memiliki ketebalan 1,8 mm sampai dengan 2 mm.

  1. Mampu Menopan Beban Sebesar 70 kg

Spesifikasi berikutnya untuk rak minimarket semarang standart internasional adalah dibekali kemampuan untuk menopang beban setidaknya 70 kg. Dengan begitu, kapasitas dari raknya juga akan semakin tinggi karena mampu menopang beban cukup banyak.

  1. SudutnyaTidakTajamdanKokoh

Rak yang memiliki standart internasional memiliki sudut yang cukup tajam. Dan sudut tersebut terbilang sangat kokoh. Sehingga, akan tahan terhadap tekanan dan semakin tahan lama untuk digunakan pada minimarket.

  1. Desainnya Presisi dan Kuat

Selain beberapa spesifikasi di atas, rak minimarket standart internasional juga memiliki desain yang sangat presisi dan juga kuat. Sehingga, meski digunakan untuk menopang beban banyak tidak akan melengkung dan patah.

Cara Mengatur Rak pada Minimarket

Membeli rak minimarket Semarang tentu tidak bisa sembarangan. Ada ukuran tersendiri yang diperlukan. Hal ini akan mempengaruhi jumlah rak minimarket yang harus dibeli. Jumlah rak minimarket tersebut ditentukan oleh luas dari ruangan. Sehingga, nantinya ruangan tidak akan  terlalu penuh atau terlalu kosong saat di isi rak. Dan minimarketnya juga akan tampak elegan serta proporsional saat dilihat.

Agar hitungan Anda tepat, sebaiknya hitunglah estimasi ruangan dengan jarak setidaknya 1 meter antara satu rak dengan rak yang lain. Namun, apabila dirasa ruangannya masih terlalu kecil sementara jumlah barang yang dijual banyak, maka jarak 1 meter tersebut bisa dikurangi menjadi 80 cm. Akan tetapi, usahakan ukurannya tidak lebih kecil dari 80 cm karena minimarket Anda akan terlalu sempit.

Jika Andai ngin mendapatkan rak terbaik dengan kualitas standart, bisa memesannya di Java Rakindo. Ini merupakan salah satu pusat produksi rak terbaik dengan berbagai produk rak unggul di dalamnya. Menawarkan berbagai jenis rak kekinian dengan beragam warna dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jual Rak Minimarket Semarang Murah di Sini