Home » jual rak » Jual Rak Gudang & Gondola Minimarket di Medan

Jual Rak Gudang & Gondola Minimarket di Medan

Jual Rak Gudang & Gondola Minimarket di Medan Harga Murah & Bersahabat.

Selamat Datang di Website Resmi Pabrikasi Rak Javarakminimarket.

Rak Gudang Merupakan salah satu Property yang Wajib ada di Sebuah Perusaaan / Pabrik untuk Membantu Tata Kelola Barang Menjadi Rapih.

Sedangkan Rak Gondola adalah Rak yang dimana dibutuhkan Oleh Pengusaha baik sekala Kecil atau Besar, Istilah Lain Rak Gondola adalah Rak Minimarket.

Dengan Hadirnya Rak Sebagai Tempat Penataan Produk / Barang yang bisa Menyusun dengan Baik & Rapih. Rak Gondola & Rak Gudang sangat Penting Bagi kita yang Menjalakan Sebuah Usaha.

Javarakminimarket.com Hadir membantu untuk anda Warga Kota Medan & Sekitarnya untuk Mendapatkan Produk Rak Gudang & Gondola Menjadi Mudah.

Minimnya Pabrikasi Rak di Kota Medan Sehingga kita Sulit Mencari Toko Penjual, Distributor & Pabriknya, Sehingga kita Mencari di Pencarian Google.

kami dari Javarakminimarket Menawarkan Berbagai Macam Produk Rak yang bisa anda Pesan dengan Mudah & Transaksi yang Aman.

Alur Pemesanan.

  • Hub Marketing Online kami, Uraikan Kebutuhan anda & Anggaran dengan Marketing kami.

Tim Marketing kami akan Menjawab Pertanyaan anda & Mengarahkan Produk yang Tepat untuk Kebutuhan anda, Tentunya dengan Menyesuaikan Anggaran anda.

  • Down Payment (Dp) Setelah ada Kesepakatan Harga melalui Via Tlp / Wa, Maka Selanjutnya Customer melakukan Pembayaran Dp Sebesar 40% atau 50% (Sesuai Kesepakatan)
  • PO. bagi anda Perwaklian dari Perusahaan di Harapkan Menerbitkan untuk PO terlebih dahulu.
  • Pelunasan. Setelah Barang di terima dengan Baik maka anda harus Melakukan Bayar Pelunasan.

Kontak Layanan

layanan javarakminimarket

KLIK DISINI.!

Testimoni

KLIEN KAMI

logo klien javarakindo

Project Kami

jual rak gudang

Daftar Harga Rak Gondola Minimarket double & singgle

harga rak gondola double

harga rak besi siku lubang murah

Javarakminimarket Jual Rak Gudang & Gondola Minimarket di Medan

Bergaransi. Sebuah keamanan dan kenyamanan dalam Pemesan Produk kami untuk andaa dengan memberikan Garansi Produk. kami Sangat yakin atas Kualitas Produk yang Kami buat.

Jual Rak Gudang Medan Harga Pabrik.

Mengubah Toko Kelontong Menjadi Minimarket dengan Anggaran Sedikit

Mengubah toko tradisional anda menjadi minimarket adalah salah satu hal yang perlu dilakukan jika anda ingin toko tersebut tetap bertahan. Namun sayangnya, beberapa pemilik toko tradisional takut untuk melakukan perubahan ini dengan alasan harga rak gudang yang mahal. Padahal, anda sebenarnya dapat menghemat biaya pembelian rak ini jika anda tahu tips menghemat anggaran.

Tips Menghemat Anggaran Belanja Rak Minimarket

Rak minimarket memang dijual dengan harga ratusan ribu rupiah hingga lebih dari satu juta rupiah. Namun, anda sebaiknya jangan takut untuk melakukan perubahan konsep toko anda hanya karena harga tersebut. Dengan langkah yang tepat, anda dapat menghemat anggaran belanja rak minimarket.

Berikut ini beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk mengurangi pengeluaran dalam membeli rak minimarket.

  1. Beli seperlunya

Untuk menghemat anggaran, anda mungkin harus melakukan perubahan konsep toko dalam dua atau tiga tahap. Dengan demikian, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dalam sekali tahapan. Agar biaya perubahan ini dapat diminimalisir, anda sebaiknya membeli rak minimarket seperlunya terlebih dahulu.

Misalnya, belilah satu deretan rak island terlebih dahulu. Deretan rak island yang dimaksud di sini adalah beberapa rak gondola double yang disusun berderet di bagian tengah toko. Untuk membuat deretan rak island, anda memerlukan satu rak double starting dan beberapa rak double adjointing. Jumlah rak adjointing tersebut bergantung pada panjang toko anda

Untuk lebih menghemat biaya, anda tak perlu membeli end cap atau rak gondola single yang diletakkan di ujung deretan rak depan atau belakang. Untuk rak tepi yang mengelilingi rak island, anda dapat menggunakan rak lama anda.

Setelah uang anda terkumpul, anda dapat mengganti rak lama tersebut dengan rak gondola single yang disusun berderet. Dengan demikian tampilan toko anda akan benar-benar nampak lebih modern dan lebih menarik.

  1. Pilih spesifikasi ukuran yang tepat

Spesifikasi ukuran rak minimarket ada tiga pilihan. Anda dapat memilih rak yang tingginya 170 cm, 150 cm, dan 120 cm. Untuk lebar dan panjangnya, rak minimarket biasanya memiliki ukuran yang sama. Semakin tinggi rak yang anda pilih, maka semakin banyak papan shelving-nya. Namun, tentu saja harganya juga semakin tinggi.

Oleh karenanya, anda harus mempertimbangkan ukuran rak ini dengan hati-hati. Anda mungkin dapat menghemat pengeluaran jika membeli rak 120 cm. Namun, di sisi lain anda mungkin akan kekurangan tempat untuk menaruh barang dagangan. Sehingga, anda harus mempertimbangkan jumlah barang dagangan serta luas toko anda dalam membeli rak ini.

  1. Beli rak minimarket tipe B

Saat membeli rak minimarket, anda biasanya akan ditawari rak tipe A dan rak tipe B. Rak tipe A biasanya lebih mahal. Hal ini karena plat besi yang digunakan untuk rak ini lebih tebal. Dengan demikian, kapasitasnya juga lebih besar. Tiap papan rak pada rak tipe A dapat menahan beban seberat 70 kg.

Rak tipe B harganya lebih terjangkau. Namun, plat besi yang dipakai lebih tipis. Sehingga, kapasitasnya juga lebih kecil. Tiap papan shelving pada rak tipe ini dapat menahan beban seberat 50 kg. Jarakminimarket.com Pusat Jual Rak di Medan

  1. Beli rak minimarket dari penyedia yang tepat

Untuk memperoleh rak minimarket dengan harga miring, anda harus membelinya dari toko yang menawarkan rak minimarket terjangkau, contohnya Javarakindo. Dengan demikian, anda dapat menghemat anggaran perubahan konsep toko anda.

Dengan tips-tips di atas, anda pasti dapat mengubah toko kelontong anda menjadi minimarket dengan anggaran yang lebih sedikit. Sehingga, proses perubahan konsep ini tidak terlalu membebani anda.