Home / kandang lovebird / Jual Kandang Lovebird

Jual Kandang Lovebird

Javarakindo Jual Kandang Lovebird Murah & Kuat.

Pabrik Sangkar Burung Besi Lovebird.

Sangkar burung Pabrikan Lokal Berkualitas, Javarakindo awal mulai Penjualan Produk Fokus pada bidang Rak Besi untuk kebutuhan Supermarket, Minimarket, Kantor, Pergudangan dan Lain lain.

Kini kami Mengembangkan Produk, yaitu Produk Sangkar Burung Lovebird yang lebih kuat & Berkualitas. dengan Pengalaman kami yang Sangat Matang dalam Pabrikasi Pembuatan Rak dengan kawat Ram, Membuat kami Paham Betul Tingkat kualitas yang dibutuhkan dalam Produk Kandang / Sangkar Burung Besi.

Hal ini didukung dengan pembuktian dalam Penjualan sangkar lovebird dalam kurun waktu belum 1thn sudah Terjual 10.000 pcs Lebih yang Tersebar di Wilayah Indonesia.

Agen & Reseller

Javarakindo juga Membuka Peluang Usaha untuk anda yang ingin Menjadi Reseller atau Menjadi Agen Penjual, Tentu dengan Harga yang Murah dari Harga Ecer. Kesempatan ini pun Terbatas, karena kami Hanya Merekrut Agen2 / Resller yang Konsisten.

Jual Kandang Lovebird Murah

Seperti yang kami katakan, bahwa Produk ini Berkualitas & Ketersedian Produk tidak perlu khawatir, anda bisa Pesan langsung dengan Marketing kami yang Siap Melayani anda dengan Baik.

Jual Kandang Lovebird Murah

Kenapa Kami Mengklaim lebih Murah.?

Karena anda langsung berhubungan dengan Pabriknya, bukan Pengecer.!

Jarakindo juga Menjual Kandang Lovebird Retail /satuan, anda bisa ke Kontak layanan kami yang siap Membantu anda dan dapatkan Harga murah sekarang juga Sebelum Harga Naik.!

tlp java rakindo

 

Tingkat Kualitas Kandang Besi Buatan kami tidak kalah saing dengan Merk Kondang Lain, anda bisa Buktikan sendiri.!

Jual Kandang Lovebird bulat
Jual Kandang Lovebird bulat, Packing & Pengiriman

harga kandang lovebird bulatMemiliki burung lovebird sangat menyenangkan, apalagi jika melihat burung kecil ini berkeliaran lincah dalam sangkar yang bagus dan bersih. Javarakindo memahami hal tersebut dan siap memberikan produk kandang terbaiknya untuk Anda dengan spesifikasi yang lengkap, dan pastinya dengan harga yang tak akan membuat kantong jebol.

Banyak pabrik kandang burung yang menyediakan beragam jenis kandang untuk burung-burung kecil. Sayangnya, terkadang ada saja masalah yang timbul setelah membeli, contohnya kandang bengkok, besi kandang mudah lepas, atau bahkan si burung yang enggan berada di dalam kandang barunya. Tenang, solusi terbaiknya memang membeli di pabrik terkemuka dan hasilnya pasti memuaskan.

Mau Kandang Ternak Atau Tanding Lovebird

Secara umum kandang lovebird terbagi dua jenis, ada yang digunakan untuk beternak saja, baik satu ekor, sepasang,  bisa juga berkoloni. Atau kandang untuk bertanding, yang tentunya punya karakteristik masing-masing. Anda butuh yang mana? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

  • Kandang Ternak Personal

Ada banyak model kandang yang diperuntukkan untuk beternak lovebird. Standarnya, ukuran kandang jenis ini adalah jika berbentuk bulat maka diameter umumnya 33 cm dengan tinggi hingga 65 cm. Sedangkan yang berbentuk persegi, umumnya memiliki panjang 60 cm, dengan tinggi menyesuaikan, tergantung banyaknya jumlah burung yang akan ditempatkan didalamnya.

Soal harga, biasanya juga bervariasi, tergantung ukuran dan jenis bahan pembuatannya. Pastinya, Javarakindo, menyediakan banyak pilihan dengan harga yang nyaman dikantong, hanya berkisar ratusan ribu saja. 

  • Kandang Ternak Koloni

Ukurannya pasti sangat besar, karena biasanya untuk menampung lebih dari dua lovebird, untuk dimaksudkan agar masing-masing burung mencari pasangannya untuk berkembang biak. Peternak akan memilih kandang ini, yang dilengkapi tenggeran, dan kamar khusus bagi lovebird untuk beristirahat.

  • Kandang tanding

Untuk jenis ini biasanya diperuntukkan bagi seekor lovebird saja dan pastikan aman untuk dibawa-bawa dan dilengkapi kerodong penutup, agar burung tidak stress jika harus menempuh perjalanan jauh. Bentuknyapun lebih mengedepankan artistik dan ukiran, agar nyaman juga dilihat oleh siapa saja. Kebanyakan memilih jenis bulat lonjong dengan pengait di bagian atas.

harga kandang lovebird

Apapun jenis kandang yang Anda pilih, hal yang perlu diperhatikan tetap kenyamanan burung di dalamnya, kemudahan dalam proses membersihkan dan kekuatan dari kandang itu sendiri. Karena Anda tentu tidak ingin sering berganti kandang hanya karena kualitasnya tidak memuaskan bukan?

Cek Hal Ini Sebelum Beli Kandang

Murah memang menggiurkan, tapi pastikan juga Anda sudah melakukan beberapa pengecekan pada kandang yang akan dibeli. Pertama yang perlu dicek adalah mor dan baut dari kandang, apakah sudah sangat erat atau belum, kedua, pastikan pintu kandang memiliki engsel otomatis yang bagus, lalu yang ketiga adalah memastikan cantelan gantung kandang sangat kuat.

Kenapa harus dicek, alasannya adalah agar keamanan burung di dalam sangkar terjaga. Jika engselnya tidak erat, sementara burung sangat aktif bergerak, akan berpotensi burung lepas dari kandang. Begitu juga jika pintu otomatis memiliki engsel yang tidak bagus, bisa jadi nantinya saat Anda membersihkan kandang, burung akan lepas.

Jual Kandang Lovebird murah berkualitas

Memilih kandang di Javarakindo memang akan sangat memuaskan, karena banyak pilihan sesuai kebutuhan Anda. Kewaspadaan dan ketelitian dalam memilih tetap harus jadi prioritas, karena Anda pasti ingin kandang terbaik yang bisa digunakan untuk jangka panjang. Tinggal komunikasikan saja dengan pihak penjual tentang spesifikasi yang dibutuhkan, dan Anda akan membawa pulang kandang idaman.