Home / Harga Rak Supermarket Murah dari Pabrik

Harga Rak Supermarket Murah dari Pabrik

harga rak supermarket murah

Display Layout Minimarket

Mau Harga Rak Supermarket murah langsung dari Pabrik.?

Anda Berada di Website yang Tepat, karena kami Pabrikasi Racking System & Jika anda Memesan di Tempat kami, anda akan Mendapatkan Keuntungan Seperti:

  • Harga Terjangkau dari Pabriknya Langsung
  • Produk Berkualitas & Quality Control Produk yang Baik
  • Pesanan Custom, Survey & Desain layout Gratis
  • Tersedia Produk Jadi Siap Kirim & Unit Banyak
  • Menerima Pesanan partai Besar & Kecil (perorangan)
  • Harga Transaparan
  • Transaksi Aman & Nyaman

Kebutuhan Rak untuk menata Produk dagang di Warung Sembako, Minimarket & Supermarket sangat di Perlukan Sekali, Selain Menata dengan Rapih, Fungsi lainnya untuk Memajang / Display Produk yang akan di Jual.

Dengan menggunakan Rak, kita akan Mendapatkan:

  • Mengatur Produk Dagang dengan Rapih
  • Mengkelompokan Produk Makanan & Produk Berbahan Kimia
  • MenDisplay Produk Promo lebih Menonjol
  • Mengatur Ruangan Menjadi Simpel
  • Dapat Memantau Aktifitas Pembeli lebih Mudah
  • Alur Pembayaran Menjadi Mudah & Tertib

Jenis Usaha yang Cocok gunakan Produk Rak ini:

  • Seseorang yang Ingin Menjalankan Usaha Warung Sembako / Toko Kelontong Secara Modern
  • Pengusaha Supermarket yang Ingin Layoutnya Tertata rapih
  • Usaha Toko Minimarket Menjadi Berkelas

hubungi kami

Klik di Sini.!

Javarak Minimarket.

Sebagai Pembeli Baru yang Hendak ingin Memesan di Sini, anda tidak Perlu Ragu atau pun Khawatir Tertipu. dalam Sebuah Usaha kami yakin akan Keberkahan dan Jika kita Menjaga Kejujuran maka Keberkahan akan Datang & Usaha berjalan dengan Lancar.

di Bawah ini kami lampirkan Chatingan Whatsapp antara Pelanggan baru & Marketing kami, Semoga ini bisa Meningkatkan Kepercayaan anda Terhadap Usaha Kami.

Testimoni

Selain Chating Whatsapp kami juga melampirkan beberapa Klien dari Perusahaan yang Sudah Pernah Pesan di Tempat Kami atau anda bisa Lihat di Sini Customer Kami.

logo klien javarakindo

Dapatkan Harga Rak Supermarket Murah dari Pabrik di Sini.

Memilih Rak Supermarket

Penggunaan rak untuk display barang pada minimarket atau supermarket harus disesuaikan dengan kebutuhan. Hal ini terkadang membingungkan bagi para pemilik usaha untuk memilih jenis rak seperti apa yang cocok untuk digunakan pada supermarket atau minimarket. Bahkan harga rak supermarket juga harus dipertimbangkan, saat Anda berencana membeli rak supermarket. Penggunaan rak untuk display barang di minimarket harus disesuaikan dengan kebutuhan. Jenis rak minimarket ada banyak. Ini terkadang membigungkan pemilik usaha dalam memilih jenis rak yang cocok dengan ruangan minimarket. Harga rak minimarket murah juga perlu dipertimbangkan dalam pemilihan model dan ukuran rak yang akan digunakan. Pada saat membeli rak supermarket selain harga harus dipertimbangkan, ada hal lain yang harus diperhatikan lagi yaitu model, ukuran dan bahan rak supermarket yang akan digunakan. Bahkan bahan rak menjadi suatu hal yang paling penting, karena efeknya untuk jangka panjang. Jika Anda membeli rak dengan bahan yang kurang berkualitas maka akan cepat rusak.

Perbedaan Jenis Rak Supermarket yang Harus Diketahui

Dalam sebuah usaha retail keberadaan rak supermarket atau rak minimarket mempunyai peranan yang sangat penting. Fungsi utamanya adalah untuk memaksimalkan fungsi ruangan. Dalam setiap meter persegi harus dapat dikonversi menjadi keuntungan. Jadi rak supermarket selain untuk membuat barang-barang menjadi lebih rapi juga memberikan kesan modern. Selain itu juga memudahkan pembuatan daftar barang-barang yang memiliki peranan besar untuk menentukan kesuksesan dalam bisnis yang Anda jalani. Ada beberapa macam rak gondola supermarket atau minimarket yang wajib Anda ketahui:

  1. Rak Single atau wall merupakan rak dengan satu sisi dan biasnaya diletakkan pada bagian sisi pinggir minimarket atau toko.
  2. Rak Double atau Island merupakan rak dengan dua sisi dan biasanya diletakkan pada bagian tengah minimarket atau toko.
  3. Rak Single End merupakan rak dengan satu sisi dan biasanya diletakkan pada bagian ujung barisan depan atau belakang dari rak double.

Di dalam satu lajur rak gondola supermarket baik dalam bentuk rak single ataupun rak double, harus tetap menggunakan 1 starting atau awalan yang kemudian digabung dengan rak adjoin atau rak lanjutan. Starting merupakan rak single atau rak double yang biasanya dipasang pertama kali dan merupakan rak awalan yang terdiri dalam 2 tiang. Dalam setiap baris rak membutuhkan minimal 1 ran jointing. Harga rak supermarket starting memang sedikit lebih mahal, karena rak awalan ini memiliki jenis kaki yang nantinya akan menopang seluruh bagian lajur rak.

Perbedaan Rak Supermarket dan Rak Minimarket

Rak supermarket dilihat dari bahan dan desainya sama halnye dengan rak toko modern atau jenis rak supermarket, namun dilihat dari segi ukuran terdapat perbedaan besar. Sedangkan rak minimarket memiliki standar ukuran tinggi muai dari 120 cm hingga 170 cm dan ukuran rak yang umum digunakan yaitu ukuran 150 cm. Sedangkan rak supermarket atau hypermarket memiliki ukuran standar yang lebih tinggi antara 108 cm hingga 240 cm, dengan luas shelving bagian bawah 45 cm dan shelving bagian atas 40 cm. Untuk ketebalan tiang rak dari jenis rak ini mencapai 0,8 mm hingga 1 mm dengan kekuatan menapung beban untuk per shelving mencapai 150 kg. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang distributor berbgai jenis rak. Distributor Javarakindo dapat Anda jadikan pilihan alternatif.Karena Javarakindo merupakan salah satu distributor berbagai jenis rak supermarket yang terpercaya. Selain memberikan pelayanan yang profesional juga menyediakan produk-produk kebutuhan supermarket yang berkualitas.

Harga Rak Supermarket Murah dari pabrik