Harga Rak Sembako di Distributor

Harga Rak Sembako di Distributor

Harga Rak Sembako di Distributor

Membuka bisnis toko sembako menjadi pilihan yang sangat tepat buat kita yang ingin usaha. Modal awal untuk toko sembako pun juga tidaklah besar, bahkan relatif mudah dijangkau oleh setiap orang. Selain itu, prospek toko sembako pun juga sangat besar. Mengingat setiap orang pasti membutuhkan yang namanya sembako, seperti beras, telur, minyak, dan lain sebagainya.

Sebelum anda membuka usaha toko sembako, modal pertama yang harus anda miliki ialah rak. Rak menjadi pilihan yang sangat tepat untuk berjualan, apalagi berjualan yang modelnya seperti toko kelontong, minimarket, atau retail. Ada beberapa jenis rak yang bisa anda peruntukan untuk toko sembako. Rak rak tersebut memiliki fungsinya masing masing sesuai dengan klasifikasi berdasarkan daya tampung dan ukuran rak.

Harga Rak Sembako di Distributor dan Jenis Jenisnya

Sebenarnya harga rak sembako di distributor itu tergantung dari setiap distributor. Dan distributor biasanya dapat kiriman dari pabirknya langsung. Nah disini Javarakindo adalah selaku pabrik dari rak besi, rak sembako, rak minimarket, rak gudang, dan jenis rak lainnya. Tapi menariknya dari Javarakindo ialah bisa berlaku sebagai distributor. Jadi anda bisa membeli langsung di Javarakindo. Terlepas dari itu semua, berikut ini ialah jenis jenis rak dan harganya.

Rak AZ

Rak AZ biasa disebut sebagai rak minimarket. Hal ini dikarenakan rak AZ sering sekali dipakai di minimarket, toko kelontong, dan bahkan swalayan. Rak AZ pasti identik dengan yang namanya retail. Begitu juga fungsi sebenarnya dari rak ini, yaitu menata barang berdasarkan klasifikasi barang tersebut sehingga pelanggan bisa dengan mudah menemukan barang yang dicarinya.

Nah rak AZ sendiri bisa digunakan untuk menaruh barang semacam sembako, kosmetik, jajanan, dan barang dagangan lainnya. Dan rak AZ ini sangat cocok bila nantinya dikombinasikan bersama rak gondola. Sehingga tak heran jika rak AZ memiliki 2 tipe, yaitu tipe single dan tipe double. Setiap tipe memiliki kegunaannya masing masing.

Rak tipe single memiliki fungsi untuk menaruh barang, tapi hanya satu sisi saja. harga Rak single sangat cocok bila ditempatkan di samping tembok. Hal ini dikarenakan rak ini hanya memiliki satu sisi saja, yaitu kanan atau kiri. Jadi setiap sudut ruangan anda bisa anda manfaatkan dengan baik untuk memajang barang.

Sedangkan untuk tipe rak gondola double, memiliki 2 sisi yang dimana sangat cocok ditempatkan di tengah ruangan. Dua sisi memungkinkan muat lebih banyak barang ketimbang 1 sisi. Selain itu, harga selisih antara double dan singe juga sedikit. Jadi semakin luas ruangan toko anda, maka semakin banyak pula barang yang bisa ditampung oleh rak double.

Untuk masalah harga, tergantung dari ukuran yang diminta. Lebar rak AZ ada yang 0.35 meter dan 0.40 meter. Sedangkan untuk tinginya, 1.2 meter sampai 2.4 meter. Dan panjangnya semua sama, yaitu 0.9 meter. Untuk ukuran yang kecil dengan tipe single, dengan lebar 0.35 meter, tinggi 1.2 meter (1 + 3 sheving) dan panjang 0.9 meter, harganya Rp. 799.000 untuk starting, dan Rp. 668.000 untuk adjoining.

Rak Gondola

Daftar Harga Rak Gondola Minimarket double & singgle

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, rak Gondola memiliki kelebihan diantaranya sangat cocok bila digunakan untuk menempatkan barang sembako, snack, buku, dan lain sebagainya. Dan rak Gondola sangat cocok digabungkan dengan rak AZ. Karena tak lengkap rasanya jika ada rak AZ tanpa adanya rak Gondola.

Harga rak gondola yang ukuran lebar 0.25 meter memiiki berbagai macam. Ukuran panjang yang ditawarkan mulai dari 1.2 meter sampai 2.4 meter. Sedangkan untuk panjang, semuanya sama yaitu 0.9 meter. Harganya sangat beragam, mulai dari Rp. 693.000 sampai Rp. 1.148.000 untuk starting dan Rp. 572.000 sampai Rp. 942.000 untuk adjoining. Rak gondola itu memiliki shelving sekitar 1 + 3 sampai 1 + 5. Itu hanya contoh saja, untuk informasi harga rak gondola lebih lengkap, anda tinggal kunjungi laman harganya.

Rak Gantung

Tak ada salahnya toko sembako untuk menggunakan rak gantung. Rak jenis ini memang sedikit aneh apabila diterapkan di toko sembako, tapi ini tidak salah kok. Rak gantung sangat cocok untuk memberikan suasana toko menjadi lebih ramai dan lengkap lagi. Sehingga toko anda tidak terlihat kosongan ataupun sepi. Rak gantung juga menjadi pilihan yang tepat untuk menghemat tempat.

Di rak gantung ini bisa anda tempatkan berbagai macam peralatan rumah tangga, seperti sapu, pel, kemoceng, dan lain sebagainya. Tapi rak gantung juga bisa menaruh sembako seperti bumbu dapur, aneka sayuran, buah, dan lain sebagainya. Tentu saja konsep penggunaan rak ini yaitu digantung. Jadi pastikan barang yang ingin anda jual harus bisa digantung.

Rak Besi dan Kayu

Pilihan terakhir mengenai bahan rak yang bisa anda pilih ialah rak besi atau kayu. Antara keduanya, tentu memiliki kelebihannya masing masing. Rak besi memiliki kelebihan yaitu kuat, awet, mampu menopang beban yang berat dan juga harganya relatif terjangkau. Sedangkan kelebihan dari rak kayu ialah ringan, terlihat klasik, ramah dengan bahan makanan, dan sangat cocok untuk kebutuhan rak sembako.

Daftar Harga Rak Sembako di Distributor Terbaru

Untuk masalah harga, sebenarnya tidak jauh berbeda. Tergantung dari desainnya seperti apa. Biasanya rak besi harganya sedikit lebih mahal ketimbang rak kayu. Tapi rak kayu bisa kita buat sendiri ala kadarnya.

Demikian adalah harga rak sembako di distributor. Anda akan sedikit memiliki gambaran mengenai harga rak di distributor. Coba saja anda bandingkan dengan harga rak yang ada langsung di pabriknya, tentu harganya jauh lebih murah. Terlepas dari itu semua, kemudahan dalam membeli rak itu nomor satu.