Harga Rak Minimarket di Kota Kalimantan

Harga Rak Minimarket di Kota Kalimantan

Harga Rak Minimarket di Kota Kalimantan

Rak minimarket jadi kepentingan teristimewa untuk pembuatan toko kelontong atau minimarket. Sampai membuat permintaan rak minimarket jadi besar. Tapi sebagian orang yang mau membeli rak minimarket, tidak mengenal harga secara baik. Sampai mereka berpotensi tertipu oleh reseller rak minimarket. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk memperhatikan artikel berikut ini.

Harga Rak Minimarket di Kota Kalimantan

Kalimantan ialah salah salah satunya daerah di Indonesia yang lagi berkembang. Perubahan daerah Kalimantan diikuti dengan berdirinya minimarket dan ritel disitu. Entah itu minimarket, supermarket, atau toko kelontong. Untuk anda yang mau mempunyai usaha di Kalimantan, entah itu bertaraf besar atau kecil, harus mempunyai yang bernama rak minimarket.

 

Harga Rak Minimarket di Kota Kalimantan Beserta Tipe Tipenya

Harga rak minimarket di Kalimantan itu sebenarnya bervariasi. Tergantung dari setiap seller dan distributornya. Tapi tenang saja, buat anda yang ingin memiliki usaha di Kalimantan dan membutuhkan rak minimarket dalam jumlah yang sangat besar, Javarakindo solusinya. Di kami anda bisa mendapatkan harga yang murah plus free ongkir jika pesan dalam jumlah yang besar.

Berapa Sih Harga Rak Minimarket di Javarakindo?

Anda tak perlu cemas dengan tiap produk rak minimarket yang dipasarkan oleh Javarakindo. Pasalnya kami terus mendatangkan rak minimarket yang murah dan tentu saja dengan kualitas terunggul yang akan tahan lama.

Harga yang ditawarkan oleh kami sangat bervariasi. Harga banyak dipengaruhi oleh ukuran lebar, ukuran tinggi, tipe rak, dan jumlah pembelian rak. Javarakindo mempunyai ukuran rak dengan lebar 25 cm, 30 cm, 35 cm, 40 cm, dan 45 cm. Dan untuk ukuran tinggi yakni 120 cm, 150 cm, 170 cm, 180 cm, 200 cm, 220 cm, dan 240 cm. Sedangkan untuk panjang ukuran, kami memakai ukuran standard, yakni 90 cm.

Jumlah shelving yang kami pasarkan yakni dimulai dari 1 + 3, 1 + 4, 1 + 5, 2 + 6, 2 + 8, dan 2 + 10. Disamping itu, ada 3 tipe rak minimarket yang dapat anda tentukan. Diantaranya single, double, dan end. Ohh ya, untuk rak end mempunyai ukuran yang serupa seperti rak adjoining atau startingnya. Tetapi rak end ini mempunyai panjang spesial, yakni 60 cm, 70 cm, 80 cm, dan 90 cm.

Harga yang kami pasarkan juga sangat dapat dijangkau. Untuk rak single starting dengan lebar 25 cm ialah Rp. 693.000. Sedang untuk adjoiningnya Rp. 573.000. Harga itu ialah harga yang termurah, untuk info harga anda dapat menyaksikannya langsung di sini.

Sedang untuk harga yang termahal adalah sama ukuran tinggi 240 cm, lebar 45 cm, dan panjang 90 cm. Untuk rak single starting sama ukuran ini ialah Rp. 1.509.000. Sedang untuk adjoining sama ukuran yang serupa ialah Rp. 1.283.000. Untuk rak double starting sama ukuran ini ialah Rp. 2.403.000. Sedang untuk adjoining sama ukuran yang serupa ialah Rp. 2.123.000.

Mau memperoleh diskon? kontak kami untuk info selanjutnya. Apa lagi untuk anda yang ingin buka toko kelontong atau minimarket, kami memberi harga spesial untuk anda. Potongan harga yang anda peroleh bisa sampai 20% per harga produk. Hingga anda dapat lebih mengirit dana yang perlu anda keluarkan untuk tiap pembelian rak minimarket dari kami.

Tipe Tipe Rak Minimarket

Setidaknya ada 2 jenis rak minimarket, diantaranya yaitu starting dan adjoining. Jika anda masih bingung diantara ketiganya, kami akan sedikit mengulas masing masing jenis rak minimarket tersebut. Sehingga nantinya anda tidak salah membeli rak minimarket.

Rak Single atau Rak 1 Sisi

Sesudah kita mengulas berkenaan dengan harga rak gondola, saat ini kita akan mengulas tipe dari rak gondola tersebut. Rak gondola yang pertama adalah tipe single. Single yang berarti rak itu cuman mempunyai 1 sisi saja, hingga cuman benar-benar pas jika ditaruh dari sisi tembok atau mepet tembok. Rak gondola ini mempunyai peranan yakni menjadi penambah isi ruang toko (filler). Jadi anda dapat memanfaatkan tiap pojok ruang toko dengan efektif.

daftar Harga Rak Minimarket di Kota Kalimantan

Hanya karena mempunyai 1 sisi, harga rak single semakin lebih murah daripada rak double. Apakah setiap toko harus memakai rak single? Bergantung dari keperluan anda. Bila anda mau memanfaatkan ruang yang ada dari sisi tembok untuk menyimpan produk, karena itu pakailah rak single. Rak single sendiri mempunyai ukuran yang bervariatif, ukuran paling besarnya sampai 1 shelving dasar 5 shelving atas.

Rak Double atau Rak 2 Sisi

Tipe ke-2 yakni rak double. Dari namanya saja kita bisa menduga. Ya betul, rak ini mempunyai 2 sisi, yakni sisi kanan dan sisi kiri. Dua sisi ini memungkinkan anda untuk menyimpan produk dengan jumlah yang banyak. Sebab mempunyai 2 sisi, jadi rak ini benar-benar pas jika ditaruh di tengah tengah ruangan.

Harga rak ini tentu saja tambah mahal ketimbang rak 1 sisi. Tetapi harga tidak sampai 2x lipat dari harga rak gondola single. Hanya cukup tambahan shelving di lain sisi dari rak ini. Ukurannya juga sama dengan rak single sedangkan untuk daya tahannya lebih kuat, sebab harus menyokong beban 2x lipat.

Demikian adalah penjelasan singkat mengenai harga rak minimarket di kota Kalimantan. Untuk informasi lebih lengkapnya, anda bisa menanyakannya langsung ke kami. Jika anda ingin mendapatkan diskon, anda bisa berkesempatan mendapatkan diskon hingga 20% per item nya. Jadi anda bisa sedikit lebih berhemat uang untuk pengeluaran rak.