Harga Rak Indomaret dari Javarakindo

Harga Rak Indomaret dari Javarakindo

Harga Rak Indomaret dari Javarakindo

Membeli lisensi franchise indomaret rasa rasanya menjadi pilihan yang sangat tepat untuk membuka toko retail atau kelontong yang mudah dan simple. Dengan ikut dompleng nama di indomaret, anda tidak perlu branding produk lagi. Karena cukup membeli lisensi franchisenya saja sudah cukup untuk membuka minimarket yang dijamin bakal terus eksis.

Ketika kita hendak membuka indomaret atau toko kelontong lainnya, yang kita butuhkan pertama kali ialah rak gondola. Rak yang dikhususkan untuk minimarket ini wajib anda miliki. Hal ini dikarenakan mengingat ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh rak indomaret. Jika semisal indomaret tidak menyediakan rak ketika anda membeli lisensi, ada baiknya anda mencari rak untuk minimarket yang berkualitas. Yaitu di Javarakindo.

Harga Rak Indomaret dari Javarakindo dan Contoh Contohnya

Daftar Harga Rak Gondola Minimarket 2019

Anda tidak perlu khawatir mengenai harga yang ditawarkan untuk rak indomaret. Karena dijamin harga yang diberikan oleh Javarakindo sangatlah terjangkau. Harga tersebut sudah termasuk jaminan garansi, gratis ongkir, dan lain sebagianya. Ini menjadi kelebihan Javarakindo yang tidak dimiliki oleh penjual atau pabrik rak lain. Selain soal harga, Javarakindo juga menyediakan berbagai macam rak indomaret yang bisa anda gunakan. Mulai dari rak AZ hingga rak display. Semuanya tersedia lengkap di sini. Setiap rak memiliki spesifikasinya masing masing. Jadi anda tidak perlu khawatir dengan ketidakcocokan rak yang anda gunakan dengan spesifikasi yang anda butuhkan. Oleh karena itu simak penjelasan berikut ini.

Macam Macam Rak yang Bisa Dipakai untuk Indomaret

Rak Jajanan

Butuh rak untuk menaruh jajanan atau makanan ringan? Cobalah untuk membeli rak jajanan. Rak ini biasanya ditempatkan di front toko atau pada barisan rak AZ. Rak ini tersedia jenis yang single atau double. Sesuaikan dengan kebutuhan anda, mulai dari ukuran lebar, hingga tinggi yang anda butuhkan. Rak jajanan bisa anda pasangi dengan poster produk yang anda jual di rak ini.

Rak Snack

Rak snack sebenarnya hampir mirip seperti rak jajanan. Tetapi yang membedakannya ialah rak snack biasanya berfungsi juga sebagai rak end. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk berdiri sendiri. Rak snack memiliki ukuran yang sedikit lebih besar pada bracketnya, jadi ini memungkinkan untuk anda menempatkan snack lebih banyak.

Rak Gondola

Rak gondola adalah rak yang paling laris di pasaran. Rak ini sering sekali digunakan untuk menaruh berbagai macam kebutuhan pokok, produk produk kecantikan, jajanan, dan lain sebagainya. Rak gondola memiliki banyak sekali ukuran. Mulai tinggi 1.2 meter hingga 2.4 meter. Untuk lebarnya sendiri sekitar 250 mili sampai 450 mili. Semua bisa anda pilih, tergantung dari kebutuhan.

Rak Single dan Double

Setidaknya ada 2 tipe rak gondola yang biasa digunakan di minimarket atau toko kelontong, yaitu rak single dan rak double. Rak single memiliki 1 sisi yang dimana ditempatkan di samping tembok. Sedangkan untuk rak double memiliki 2 sisi yang sangat cocok untuk ditempatkan di tengah tengah ruangan. Dalam satu rangkaian rak, terdapat rak starting, adjoining, dan end.

Rak Light Duty

Rak light duty sebenarnya masuk ke dalam kategori rak gudang. Rak ini mampu memuat barang hingga 250 kg per shelving nya. Dalam rangkaian rak gudang, anda bisa memberikan shelving sekitar 3 atau 4. Rak light duty memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik ketimbang rak gondola biasa. Rak light duty biasa digunakan di toko kelontong, minimarket, dan perkantoran untuk menyimpan berkas.

Rak Medium Duty

Untuk rak gudang jenis kedua ialah rak medium duty. Rak ini satu tingkat di atas rak light. Medium duty mampu menyimpan barang hingga berat setengah ton atau 500 kg. Rak ini memiliki spesifikasi seperti ketebalan bahan, ketebalan tiang, dan ketebalan shelving yang lebih baik ketimbnag rak light duty. Biasanya rak ini digunakan untuk menyimpan barang supermarket, pabrik, dan lain sebagainya.

Rak Heavy Duty

Ingin memiliki rak gudang yang spesifikasinya jauh lebih baik ketimbnag rak light duty dan medium duty? Gunakanlah rak heavy duty. Rak heavy memiliki spesifikasi khusus, tiangnya jauh lebih tebal, dan shelvingnya juga lebih tebal. Ketebalan rak ini bisa dibilang lebih besar keitmbang rak rak sebelumnya. Hal ini dikarenakan rak heavy duty berfungsi untuk menyimpan barang barang berat seperti hasil perkebunan, pelabuhan, dan pabrik.

Rak Arsip

Rak arsip sebenarnya sudah sedikit disinggung sebelumnya, yaitu pada bagian rak light duty. Rak arsip ini memiliki fungsi untuk menyimpan barang barang kantor. Tetapi bedanya rak ini tidak mirip seperti rak minimarket, tapi rak ini memiliki sekat sekat yang bisa digunakan untuk menyimpan dokumen dokumen penting.

Rak Sari Roti

Buat anda yang memiliki toko kelontong atau ingin membuka indomaret, tak lengkap rasanya jika tidak menjual sari roti atau roti dengan merk lainnya. Rak sari roti memiliki desain yang mirip seperti rak lainnya. Rak ini sangat familiar dan sering kita jumpai di toko kelontong atau minimarket. Pada rak sari roti, anda bisa menambahkan poster promosi tentang produk yang dijual di rak tersebut.

Demikian adalah harga rak indomaret dari Javarakindo beserta macam macam rak yang bisa dipilih. Dari sekian banyak macam rak di atas, harganya tentu berbeda beda. Untuk informasi lebih lengkap mengenai harganya, anda bisa menanyakannya langsung di laman kontak yang telah tersedia di website ini.