Harga Rak Gudang Terbaik dari Javarakindo

Harga Rak Gudang Terbaik dari Javarakindo

Harga Rak Gudang Terbaik dari Javarakindo

Javarakindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan rak dan distribusi rak hasil produksinya. Javarakindo telah memproduksi berbagai macam rak yang sangat cocok dipakai di dunia retail dan pabrik. Seperti rak minimarket, rak gondola, rak perkantoran, rak gudang, dan lain sebagainya. Inilah yang membuat Javarakindo memiliki kepercayaan untuk bergerak di bidang produksi rak.

Salah satu yang paling terkenal dan memiliki pasar sangat luas ialah rak gudang. Rak gudang sangat dibutuhkan oleh pelaku usaha toko kelontong, minimarket, retail, dan pabrik. Selain itu, perkantoran dan perumahan biasa pun banyak yang membutuhkan. Tapi tak banyak pembuat rak gudang memberikan kualitas terbaiknya dengan harga yang murah. Nah di sinilah Javarakindo hadir untuk memberikan rak gudang terbaik dengan harga yang terjangkau.

Harga Rak Gudang Terbaik dari Javarakindo dan Kelebihan yang Ditawarkan

Sebenarnya ada 3 jenis rak gudang yang bisa anda pilih. Rak gudang tersebut terbagi menjadi 3 berdasarkan jumlah muatan. Yaitu light duty (80 kg), medium duty (1 – 2 ton), dan heavy duty (lebih dari 2 ton). Tapi pada artikel kali ini akan dibahas mengenai harga rak heavy duty, tapi dengan perbedaan bahan dasar pembuatan rak. Karena bahan dasar menjadi parameter yang paling utama untuk menentukan harga rak.

Bahan Baja

Baja adalah material yang biasa digunakan untuk membuat furniture seperti kerangka rumah, pintu, lemari, dan rak. Material ini dipilih karena terkenal kuat dan memiliki ketahanan super tinggi. Tak heran jika baja adalah bahan dasar dalam pembuatan persenjataan transportasi seperti tank dan mobil perang. Tapi penggunaan baja tidak sebatas disitu saja, baja bisa dimanfaatkan untuk membuat rak gudang yang notabene membutuhkan material yang super kuat. Harga rak gudang bahan baja ini sekitaran 5 jutaan, untuk ukuran heavy.

Bahan Baja dan Besi

Meskipun baja adalah material yang terkenal kuat, tapi masih ada lagi material dasar pembuatan rak yang jauh lebih kuat ketimbang baja, yaitu campuran antara baja dan besi. Kekuatan besi dan baja dapat menopang berat yang sangat besar, bahkan sangat cocok bila dipakai di pelabuhan. Padahal kita tahu bahwasannya pelabuhan adalah tempat dimana ekspor impor dimulai. Tak hanya pelabuhan, buat anda yang memiliki pabrik, sangat cocok untuk menggunakan rak baja dan besi. Tentu saja harga yang ditawarkan cukup mahal, yaitu lebih dari 5 juta untuk ukuran heavy duty.

Chrome

Meskipun berbahan dasar Chrome, rak gudang ini masih bisa menampung beban hingga ber ton ton loh. Ini membuktikan jika bahan Chrome masih cocok digunakan untuk pembuatan rak. Selain itu, buat anda yang memiliki usaha toko kelontong, perkantoran, minimarket, dan retail, sangat cocok bila anda menggunakan bahan dasar Chrome. Untuk masalah harga, cukup terjangkau, yaitu hampir mirip seperti harga rak gudang bahan dasar baja.

Di atas adalah sedikit cuplikan mengenai harga dari rak gudang. Anda bisa memilih gudang mana yang menurut anda cocok dan anda butuhkan. Pastikan perhatikan betul bahan dasar dari setiap gudang tersebut. Dan barulah pilih gudang yang cocok dengan kebutuhan anda. Di penjelasan berikutnya akan membahas mengenai kelebihan rak gudang.

Kelebihan Rak Gudang

Rak gudang memiliki banyak sekali kelebihan ketimbang rak jenis lainnya. Kelebihan kelebihan tersebut tentunya akan menunjang segala kebutuhan anda, tertuma untuk di dalam storage. Berikut ini adalah kelebihan rak gudang.

Mampu Memuat Banyak

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh rak gudang ialah memiliki daya tampung yang sangat besar. Daya tampung rak gudang bisa sampai ber ton ton. Hal inilah yang menjadikan alasan kenapa rak gudang sangat cocok dipakai di retail ataupun pabrik. Lebih hebatnya lagi, rak gudang dengan ukuran heavy bisa dipakai di gudang pelabuhan.

Harganya Lebih Murah

Bila anda bandingkan dengan rak minimarket, rak gudang terhitung lebih murah dengan daya tampung sebesar itu. Jadi jika anda memiliki gudang, langsung gunakanlah saja rak gudang. Untuk harga pun juga relatif terjangkau. Cukup menyediakan uang sebesar 5 jutaan, anda sudah bisa mendapatkan rak heavy dengan kualitas terbaik.

Ukurannya Besar dan Kuat

Ukuran rak gudang sangat besar dan kuat. Saking besarnya, anda bisa menyimpan banyak barang dengan mudah. Selain itu, barang jenis apa, entah itu metal ataupun fluid bisa disimpan di rak ini. Karena pada umumnya, rak gudang dibuat dengan bahan yang berkualitas.

Dibuat dengan Bahan Berkualitas

Kelebihan lain dari rak gudang ialah dibuat dengan bahan berkualitas. Sudah menjadi sebuah kemutlakan apabila membuat rak gudang harus menggunakan bahan yang berkualitas. Hal ini dikarenakan untuk menopang beban berat. Karena pada dasarnya rak gudang digunakan untuk menampung barang dengan berat hingga ber ton ton.

Keunggulan Rak Javarakindo

Jika anda ingin membeli rak gudang, belilah di Javarakindo. Ada banyak sekali keunggulan apabila anda membeli rak gudang disini. Diantaranya ialah gratis ongkir untuk area Jawa Tengah, Jogja, Jawa Barat dan Jabodetabek. Selain itu, anda akan mendapatkan harga yang kompetitif, karena anda beli langsung di pabriknya. Tak sampai disitu saja, bahan yang digunakan untuk pembuatan rak ini sangat berkualitas dan pilihan.

Demikian adalah harga rak gudang terbaik dari Javarakindo. Pastikan anda tidak salah membeli jenis rak gudang dan bahan dasar yang digunakan. Karena itu semua tergantung dari seberapa kebutuhan di gudang anda.

Daftar Harga Rak Gudang Terbaik dari Javarakindo