Harga Rak Gudang di Bandung Jawa Barat

Harga Rak Gudang di Bandung Jawa Barat

Harga Rak Gudang di Bandung Jawa Barat

Storage atau gudang menjadi kebutuhan utama bagi pemiliki pabrik, distributor, atau anda yang ingin menyewakan gudang kepada pengusaha lain. Tak lengkap rasanya jika kita belum memiliki yang namanya rak gudang. Karena sebenarnya, rak gudang memiliki banyak sekali fungsi dan kegunaan yang dapat membantu kita dalam menyimpan barang yang ada di dalam gudang.

Fungsi utama rak gudang ialah untuk menata barang yang ada di dalam gudang supaya dapat muat banyak. Selain dapat muat banyak, rak gudang juga dapat membantu kita ketika hendak mencari barang yang dibutuhkan. Kita akan lebih mudah untuk mendapatkan barang di dalam gudang dengan bantuan rak gudang. Jadi, ketika anda memiliki gudang, pastikan anda harus memiliki rak gudang.

Harga Rak Gudang di Bandung Jawa Barat Sangat TERJANGKAU

Sebenarnya ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga rak gudang. Salah satu diantaranya ialah ukuran. Ukuran rak gudang sendiri ada banyak macamnya, tapi setidaknya terbagi menjadi 3, yaitu light, medium, dan heavy. Setiap ukuran tersebut memiliki kelebihannya masing.

Jenis Rak Gudang

Ada 3 jenis rak gudang yang bisa anda pilih. Pastikan rak gudang tersebut nantinya dapat memenuhi segala kebutuhan pergudangan yang anda miliki. Entah itu gudang di kantor, rumah, minimarket, toko kelontong, retail, dan lain sebagainya. Jadi pastikan anda paham betul masing masing jenis rak gudang ini. Sehingga nantinya anda tidak akan salah memilih.

Jual Rak Gudang & Gondola Minimarket di Medan

Semisal ukuran light mampu memuat barang sebesar 80 kg an. Rak ini terkenal ringan dan cukup fleksibel untuk ditempatkan di mana saja. Sehingga rak jenis ini sangat cocok menjadi alternatif buat anda yang ingin membeli rak gudang tapi budget minim. Anda memiliki banyak barang bekas di rumah yang perlu disimpan ke dalam gudang? Gunakanlah rak gudang light duty.

Sedangkan ukuran medium memiliki kapasitas sebesar 1 sampai 2 ton. Tak khayal jika rak medium sangat cocok dipakai oleh pelaku bisnis distributor dan bahkan pabrik. Rak medium memiliki bahan yang kuat dan berkualitas sehingga dapat menampung barang lebih banyak.

Jenis rak gudang yang terakhir ialah rak gudang heavy. Rak gudang ini mampu memuat barang dengan beban yang super besar, bahkan saking besarnya, rak gudang heavy sangat cocok dipakai di pelabuhan, ekspor impor, gudang pabrik, dan lain sebagainya. Kapasitas muat total rak gudang heavy ialah lebih dari 2 ton. Demi bisa menopang beban seberat itu, rak heavy dilengkapi material yang berkualitas tinggi.

Rak Heavy Duty

Rak heavy duty menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dipilih ketika anda bingung mencari jenis rak yang tepat. Kenapa bisa begitu? Rak ini terkenal lebih awet dan memiliki daya tampung yang sangat besar. Jadi, daripada nanggung cari rak gudang yang biasa biasa saja, langsung gunakanlah rak heavy untuk usaha anda dibidang retail.

jual rak besi gudang di bandung

Bahan yang digunakan untuk rak heavy duty pun juga tentunya sangat berkualitas. Ada beberapa pilihan bahan yang bisa anda pilih yang dimana nantinya akan mempengaruhi budget yang harus anda keluarkan. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan anda masing masing.

Bahan Besi dan Baja

Menggunakan bahan campuran antara besi dan baja menjadi pilihan yang tepat untuk proses pembuatan rak heavy. Kenapa? Karena campuran antara kedua logam ini akan menghasilkan komposisi yang kuat dan mampu menahan beban berat. Campuran ini memiliki ketahanan yang lebih kuat ketimbang ra besi saja atau baja saja.

Jika anda ingin memiliki rak heavy yang berukuran besar, maka rak ini sangat tepat untuk dipilih. Hal ini dikarenakan rak ini memang di desain untuk memuat barang yang super besar, bahkan cocok untuk retail yang besar, gudang pabrik, dan bahkan pelabuhan. Harga yang ditawarkan untuk rak dengan material ini berkisar 5 juta ke atas. Dan bahkan lebih mahal lagi.

Bahan Chrome

Jika anda ingin mencari rak gudang yang tampak lebih smooth dan digunakan untuk menyimpan barang seperti sepatu, pakaian, dan perkakas rumah, maka bahan Chrome menjadi pilihan yang tepat. Bahan Chrome tidak hanya terkenal lebih futuristik, tapi juga terkenal awetnya.

jual rak besi gudang bandung

Tingkat keawetan dari bahan Chrome menyerupai bahan baja. Jadi Chrome bisa menjadi pilihan yang tepat jika anda ingin memiliki rak heavy duty tapi rasa rak gondola. Untuk masalah harga, cukup terjangkau. Harganya hampir mirip seperti rak gudang heavy bahan dasar baja.

Baja

Pilihan terakhir untuk jenis rak gudang ialah rak baja. Baja dikenal material yang sangat keras dan kuat, sehingga mampu menopang barang yang super besar. Rak ini memiliki pasar yang cukup intent, artinya sering dicari oleh pembeli. Rak dengan bahan dasar baja pun juga memiliki banyak sekali modelnya. Sehingga anda bisa mencari model yang sekiranya cocok untuk gudang anda.

Rak baja sangat cocok digunakan oleh distributor, retail, minimarket, toko kelontong, atau bahkan pabrik gudang. Rak ini pun memiliki harga yang bervariasi. Tergantung dari ukuran yang diminta dan modelnya. Harga rak ini berkisar sekitar 5 jutaan saja. Harganya hampir mirip seperti rak berbahan dasar Chrome.

Demikian adalah harga rak gudang di Bandung Jawa Barat yang bisa anda pilih. Pastikan rak yang hendak anda gunakan tepat dengan kebutuhan anda selama ini. Selain itu, anda juga harus bisa memperhatikan budget yang kudu anda keluarkan. Karena rak gudang termasuk jenis rak yang memiliki harga cukup mahal.