Harga Rak Besi Murah di Surabaya dari Javarakindo

Harga Rak Besi Murah di Surabaya dari Javarakindo

Harga Rak Besi Murah di Surabaya dari Javarakindo

Rak besi telah menjadi kebutuhan utama bagi pelaku usaha toko kelontong dan retail. Alasan kenapa mereka lebih memilih menggunakan rak besi diantaranya ialah lebih kuat, mampu menopang barang yang banyak, awet, tahan lama, dan juga harganya lebih terjangkau. Bila dibandingkan rak dengan bahan dasar kayu, yang notabene lebih mudah terbakar, lapuk, dan juga harganya pasti cenderung lebih mahal ketimbang besi.

Memiliki rak besi tentunya akan sangat membantu kita dalam menaruh barang, menyimpang barang dagangan, dan juga menata barang dengan mudah. Rak besi biasanya diaplikasikan di front toko, main toko, dan gudang. Jadi anda jangan heran jika rak besi selalu ditemukan di setiap toko kelontong. Jika anda tertarik dengan rak besi dan ingin membelinya, simak artikel berikut ini.

Harga Rak Besi Murah di Surabaya dari Javarakindo yang Terpercaya

Jual Rak Besi Jogja

Rak besi adalah pilihan yang paling mendasar dari material pembuatan rak. Jadi harga dari rak besi dipengaruhi oleh ukuran, jenis rak, dan tipe rak. Jadi memang agak kompleks apabila kita membicarakan harga, sebab segala kebutuhan anda tentu berbeda beda dan kami Javarakindo harus menyesuaikan dan memberikan saran. Sehingga untuk masalah harga, anda bisa hubungi langsung lewat kontak marketing yang tersedia.

Kita ambil contoh saja rak besi minimarket. Harga ini akan memberikan anda sedikit gambaran mengenai harga rak minimarket. Sehingga nantinya anda bisa mengira ngira seberapa besar biaya yang nantinya harus anda keluarkan. Perlu anda ingat, bahwasannya harga ini adalah harga yang menggunakan bahan dasar besi.

Harga Rak Minimarket Besi

Sebagai contoh, harga rak besi minimarket tipe single dan ukuran lebar 0.35 meter dengan panjang 0.9 meter. Rak besi ini memiliki beberapa ukuran, mulai dari ukuran tinggi 1.2 meter sampai 2.4 meter. Untuk tipe single atau 1 sisi, dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 799.000 sampai Rp. 1.299.000 untuk jenis starting. Sedangkan untuk adjoining, harga dari Rp. 668.000 sampai Rp. 1.083.000. Rak single memiliki sheving 1 + 3 sampai 1 + 5.

Sedangkan untuk contoh kedua, harga rak besi minimarket tipe double dan ukuran lebar 0.35 meter dengan panjang 0.9 meter. Rak beis ini memiliki beberapa ukuran, mulai dari tinggi 1.2 meter sapai 2.4 meter. Untuk tipe double atau 2 sisi, harganya dibanderol mulai dari Rp. 1.278.000 sampai Rp. 1.983.000 untuk jenis starting. Sedangkan untuk jenis adjoining, harga dari Rp. 1.104.000 sampai Rp. 1.723.000. Rak double memiliki sheving 2 + 6 sampai 2 + 10.

harga rak minimarket surabaya

Tentu saja harga diatas hanya sebagai contoh, karena kita hanya mengambil sampel rak yang memiliki lebar 0.35 meter. Sedangkan ada satu lagi rak yang berukuran 0.40 meter. Harganya akan juga berbeda dengan yang lebar 0.35 meter. Tapi itu semua harganya selisih sedikit.

Kelebihan Rak Besi

Rak  besi adalah rak yang sangat cocok dipakai untuk minimarket, toko kelontong, pelaku retail, dan bahkan gudang. Alasan kenapa mereka memilih menggunakan rak besi ialah karena memiliki berbagai macam kelebihan yang tidak dimiliki oleh rak jenis lain. Berikut ini adalah kelebihan rak besi yang harus kamu perhatikan.

  1. Harga Relatif Murah

Jika harganya anda bandingkan dengan rak berbahan dasar besi – baja atau kayu, maka harga rak besi jauh lebih murah. Kenapa? Karena rak besi sangat mudah dibuat dan bahannya mudah untuk ditemukan. Kekuatan bahannya pun juga lumayan buat minimarket atau bahkan gudang. Harga rak minimarket besi sudah diterangkan di penjelasan sebelumnya. Untuk informasi lebih lengkapnya, anda bisa cek langsung ke daftar harganya.

pabrik rak minimarket surabaya

  1. Lebih Kuat

Ketimbang kayu, besi memiliki kekuatan yang jauh lebih besar. Bahkan kekuatannya hampir seperti Chrome yang berkualitas tinggi. Jadi bila dibandingkan dengan kayu, alangkah lebih baiknya menggunakan bahan besi. Karena mengingat kayu harganya sedikit lebih mahal ketimbang besi.

  1. Lebih Awet

Jika anda berpikir rak bahan besi bisa berkarat, kurang tepat. Karena sebenarnya rak besi nantinya akan dicat dengan menggunakan cat anti karat. Cat ini mampu memperlambat proses pengkaratan. Sehingga rak besi terkenal lebih awet ketimbang rak kayu. Karena rak kayu berpeluang untuk dimakan rayap dan lapuk.

  1. Desainnya yang Futuristik

Tidak hanya rak kayu saja yang memiliki desain bagus, tapi rak besi pun juga bisa. Bahkan rak besi memiliki desain yang sangat cocok untuk segala tema toko kelontong anda. Desainnya juga mampu memuat lebih banyak barang dan juga lebih kokoh. Jadi rak tidak gampang ambrol.

  1. Mudah Ditemui

Kelebihan lain dari rak besi ialah lebih mudah ditemui. Hal ini dikarenakan sudah banyak sekali produsen yang memproduksi rak besi. Termasuk juga Javarakindo minimarket. Anda bisa menemukan rak besi dengan berbagai macam tipe, jenis, dan ukuran.

Kelebihan Javarakindo

Membeli rak di Javarakindo memang sangat menguntungkan. Ada beberapa kelebihan dari Javarakindo, diantaranya ialah anda membeli rak langsung dari produsennya, gratis ongkir untuk wilaya Jabodetabek, Jawa Tengah, Jogja, dan Jawa Barat, dibuat dengan detail, menggunakan bahan yang berkualitas dan lain sebagainya. Bahkan anda akan mendapatkan garansi 100% dari setiap produk yang anda beli.

Harga Rak Besi Murah di Surabaya dari Javarakindo

Demikian adalah harga rak besi mura di Surabaya dari Javarakindo. Sangat tepat bila anda memilih rak besi di Javarakindo, karena semua rak yang diproduksi di sini sangat berkualitas dan menjaganya dengan sistem Quality Control yang tepat.