Harga Meja Kasir Toko Murah dari Javarakindo

Harga Meja Kasir Toko Murah dari Javarakindo

Harga Meja Kasir Toko Murah dari Javarakindo

Meja kasir adalah salah satu produk keluaran Javarakindo. Javarakindo berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan store atau kantor anda. Jadi anda tidak hanya menemukan rak gondola atau rak gudang saja, tetapi juga meja kasir, tong, rak perkakas, hingga kursi kantor. Ini adalah salah satu bentuk komitmen Javarakindo untuk selalu menghadirkan apa yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Meja kasir sendiri berfungsi sebagai kasir dimana barang akan dihitung. Pada umumnya, meja kasir terdiri dari tempat untuk menaruh barang, komputer kasir, dan space lain untuk keperluan kasir. Setiap toko kelontong ataupun minimarket wajib sekali memiliki meja kasir. Jika anda ingin informasi lebih lanjut mengenai meja kasir di Javarakindo, simak artikel berikut ini.

Harga Meja Kasir Toko Murah dari Javarakindo Beserta Jenis dan Cara Memilihnya

harga meja kasir

Sebenarnya harga meja kasir sendiri sangatlah beragam. Harga meja kasir banyak ditentukan oleh ukuran, desain, dan model meja kasir yang hendak dibeli. Sebelum anda membeli meja kasir, alangkah baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu dimana meja kasir akan anda letakan dan seperti apa konsep dari meja kasir tersebut.

Setelah mengetahui konsep dan tema dari toko anda, selanjutnya anda bisa mencari meja kasir yang cocok. Apakah itu meja kasir LED, meja kasir sederhana, modern atau yang lainnya. Jika anda bingung, anda bisa berkonsultasi lewat halaman kontak yang telah tersedia. Disana anda bisa menanyakan langsung mengenai harga, spesifikasi, dan model meja kasir yang bisa anda pilih.

Jenis Meja Kasir

Setidaknya ada 4 jenis meja kasir yang bisa anda pilih. Jenis jenis meja kasir tersebut tentunya akan sangat cocok dengan tema atau konsep minimarket anda. Jadi anda tidak usah khawatir lagi dengan meja kasir yang akan anda pilih. Berikut ini adalah jenis jenis meja kasir yang sangat cocok untuk minimarket.

  1. Meja Kasir Stainless Steel

Jenis pertama untuk meja kasir yang biasa kita jumpai ialah meja kasir stainless steel. Meja kasir ini memiliki desain yang modern sehingga sangat cocok ditempatkan dimana saja. Stainless steel juga dikenal sebagai material yang sangat awet bila dibandingkan dengan material jenis lainnya. Meja ini dilengkapi dengan laci yang difungsikan untuk menyimpan uang. Anda bisa menemukan model meja kasir stainless steel yang besar maupun yang kecil.

  1. Meja Kasir LED

Jenis kedua yaitu meja kasir yang dilengkapi lampu LED. Lampu LED adalah lampu yang bisa menyala terang cantik namun hemat energi. Lampu ini sangat cocok dipasang di toko, apalagi warna warni. Pemasangan lampu LED pada kasir akan menambah daya tarik tersendiri bagi pembeli. Jadi anda jangan ragu lagi untuk memasang lampu LED.

  1. Meja Kasir Shelving

Shelving pada dasarnya sering kita temui di rak gondola untuk minimarket ataupun untuk gudang. Tetapi shelving ini bisa juga kita gunakan di meja kasir loh. Meja kasir seperti inilah yang mirip dengan meja kasir yang ada di indomaret. Shelving di depan pengunjung akan menambah daya pikat pengunjung yang datang untuk membeli barang yang ada dipajang di shelving tersebut.

  1. Meja Kasir Kayu Minimalis

Ingin meja kasir klasik, tetap awet, dan memiliki harga yang relatif murah? gunakanlah meja kasir kayu. Meja kasir ini didesain minimalis sehingga sangat cocok untuk tempat yang kecil sekalipun. Selain itu, kayu juga tahan terhadap korosi sehingga membuat meja kasir anda tetap awet. Tetapi meja kasir kayu ini rawan terhadap rayap, lapuk, dan lain sebagainya.

 

Cara Memilih Meja Kasir

HARGA MEJA KASIR MINIMALIS murah

Ada beberapa cara memilih meja kasir yang berkualitas. Kenapa kita harus mengerti teknik pemilihan meja kasir untuk minimarket? karena supaya anda tidak salah membeli meja kasir nantinya. Lalu apa saja sih yang harus diperhatikan dalam memilih meja kasir? Simak penjelasan berikut ini.

  • Pilihlah meja yang sesuai dengan ukurannya; Anda jangan sampai salah memilih meja kasir. Pastikan anda sudah mengukur seberapa besar meja kasir yang anda butuhkan.
  • Carilah produsen meja kasir yang berkualitas; Tidak cukup dengan harga yang murah, tetapi anda juga harus memperhatikan produsen dalam memproduksi meja kasir. Pastikan produk mereka semuanya berkualitas dan melewati proses quality control.
  • Gunakanlah warna yang menarik; Meja kasir menjadi daya pikat utama dalam menarik pelanggan. Hal ini dikarenakan meja kasir yang terletak di depan toko. Oleh karena itu, gunakanlah meja kasir yang memiliki warna menarik dan selaras dengan tema toko anda.
  • Pastikan meja kasir dibuat dengan bahan yang berkualitas; Untuk memastikannya, anda bisa menanyakannya langsung ke produsen. Bagaimana spesifikasinya, dibuat dengan bahan apa, material seperti apa, dan kalau bisa anda kunjungi langsung pabrik pembuatan meja kasirnya. Supaya anda mendapatkan insight lebih.
  • Terakhir ialah perhatikan desain dan jenis meja kasir yang anda pilih; Pastikan anda memilih meja kasir yang cocok dengan kebutuhan toko anda. Selain itu, konsep toko harus anda perhatikan betul. Karena banyak orang yang membuka usaha minimarket yang tidak memperhatikan konsep toko. Dia salah beli, sehingga tokonya kurang menarik untuk didatangi.

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai harga meja kasir toko murah dari Javarakindo, anda bisa menanyakannya langsung ke halaman kontak. Disitu anda bisa bertanya setiap harga meja kasir yang diproduksi oleh Javarakindo, berapa harganya, modelnya, spesifikasinya, dan lain sebagainya. Bahkan menariknya lagi anda bisa mendapatkan potongan harga yang berlimpah limpah dengan berbelanja di Javarakindo.