Home » kandang lovebird » Harga Kandang Lovebird

Harga Kandang Lovebird

Harga Kandang Lovebird dari Javarakindo.

Apakah saat ini anda Sedang Mencari kandang Lovebird dengan Harga Murah & Berkualitas.?

Kami Menyediakan Kandang Besi Lovebird Bulat & Kotak dengan Harga lebih Murah dari Harga Agen biasa.!

Kenapa kami Mengklaim Harga lebih Murah, karena kami adalah Pabrikasi Langsung yang Membuat Berbagai macam Kebutuhan Kandang Besi & Rak Besi. saat ini kami Berinovasi untuk Melengkapi berbagai macam Produk Besi untuk kebutuhan Pasar.

Kandang Lovebird Salah Satu Permintaan pasar yang Cukup Tinggi, Sehingga para Agen & Reseller kami Request untuk dibuatkan Produk Sangkar Lovebird.

harga kandang lovebird

Dengan Bekal Pengalaman kami dalam bidang Produksi, Menjadikan kami memahami daya kekuatan Las / Sambungan antar Kawat besi Ram, Coating Powder salah Satu Finishing Cat yang Lebih Tahan lama Kepudarannya.

dalam kurun Waktu Belum 1Thn kami Sudah Produksi 10.000 Pcs lebih dan Ludes di Serbu Oleh Agen dan Distributor kami, Mereka Paham Betul Tingkat Kualitas Setiap Produk yang Kami Buat.

Harga Kandang Lovebird Ecer & Grosir

Kami Menjual Sangkar lovebird dengan Harga Murah, baik itu Pemesanan Ecer ataupun Grosir, Selain itu kami juga membuka Peluang untuk anda yang Ingin Menjadi Reseller kami tanpa harus Stock Barang, anda bisa Berkordinasi dengan Marketing kami.

Jika anda Seorang Agent / Toko Penjual yang ingin Memesan dalam Jumlah Besar, Tentu kami akan Membantu anda untuk Memberikan Info Seputar Harga Agen & Distributor, dengan Ketentuan ada Minimal Jumlah Order.

harga kandang lovebird

hubungi kami

tlp java rakindo

Garansi. dalam Setiap Pembelian Produk tentu kita ingin mendapatkan Sebbuah Produk yang berkualitas dengan Jaminan Garansi. Javarakindo pun memberikan Garansi Setiap Produk yang kami buat.

harga kandang lovebird bulatJual Sangkar Lovebird Murah Dari Pabrik Javarakindo

Siapa bilang kalau memelihara burung lovebird berat diongkos? Cukup menggunakan alat dan bahan sederhana tapi berkualitas, burung cantik ini tetap bisa berkembang biak maksimal. Salah satu yang paling penting dan tidak perlu biaya mahal itu adalah kandangnya, sebab saat ini sudah dijual kandang murah dari pabrik ternama sekelas Javarakindo.

Pabrik yang terkenal membuat rak-rak besi ini memang tak diragukan lagi kualitasnya. Tak salah jika banyak konsumen bertransaksi disini, khususnya bagi yang mencari kandang burung. Dijamin, mulai dari bentuk kandang, bahan baku, dan ketahanannya terjamin jika dibandingan dari pabrikan lain. Lantas semurah apakah berbelanja di pabrik ini?

Berapa Harga Kandang Terbaik Hingga Terpopuler?

Kandang memang merupakan barang penting jika ingin memelihara lovebird. Pada dasarnya harga sebuah kandang itu ditentukan oleh ukuran kandang, bahan pembuatannya, hingga kelengkapan yang ada di dalam kandang. Jika ditanya berapa harga kandang di pabrik sekelas Javarakindo, pastinya sangat bersaing jika dibandingkan dengan pabrik lain.

Anda bisa melakukan perbandingan harga pada sejumlah supplier kandang. Cara membandingkannya, bisa langsung datang ke pabrik-pabrik tersebut dan melakukan survey harga. Baik untuk kandang personal lovebird maupun koloni. Atau, jika Anda tak memiliki waktu untuk survey langsung, bisa menjelajahi dunia maya, karena saat ini penjualan kandang burung bisa dilakukan secara online.

Dari informasi tersebut, akan didapatkan bahwa memang kandang yang diproduksi pabrik ini, akan lebih murah dan kualitasnya terjamin. Berapa tepatnya harga yang dipatok? Anda bisa bertanya langsung pada admin yang sedang bertugas. Yang jelas, meskipun harganya tergolong murah, namun tak akan mengurangi kualitas produk kandang pilihan Anda.

agen sangkar besi lovebird murah

Trik Harga Kandang Lovebird Murah dari Pabrik

Sedikit tips bagi Anda untuk mendapatkan kandang yang tepat dengan harga yang nyaman dikantong. Dengan menjalankan tips ini setidaknya Anda bisa mengurangi kendala setelah membeli kandang dan semua perangkatnya.

  1. Pastikan terlebih dahulu jenis kandang yang akan Anda beli. Apakah kandang untuk satu ekor, berpasangan, kandang koloni, atau kandang perjodohan. Karena rata-rata semakin besar kandang, tentu harga semakin tinggi pula.
  2. Pastikan juga model kandangnya. Karena banyak model yang ditawarkan pabrik untuk pemeliharaan lovebird. Persegi, bulat, oval, dan eberapa model unik lainnya, yang akan mudah dibersihkan secara berkala. Ini harus Anda pastikan dan sesuaikan dengan kondisi burung lovebird Anda.
  3. Pastikan di dalam kandang terdapat alat pendukung seperti kamar, tempat makanan, dan tempat bertengger. Ada pabrik yang menjual secara paket, namun ada juga yang menjual terpisah. Sebab semuanya sangat penting untuk memelihara lovebird.
  4. Pastikan jenis kerodong kandang yang akan Anda beli. Ini sangat penting bagi pertumbuhan lovebird dan menjaga jam istirahatnya agar tetap sehat. Kadang ada yang lupa akan benda yang satu ini, alhasil lovebird tak bertahan lama alias cepat mati.
  5. Pastikan anggaran yang Anda miliki. Jangan sampai over budget dalam membeli perlengkapan kandang burung. Sebab selain kandang, pernak-pernik kandang, Anda juga harus memikirkan makanannya dan proses membersihkan kandang nantinya.

Seperti sebuah ungkapan, “mahal belum tentu berkualitas”. Jangan sampai Anda tergiur harga kandang lovebird yang mahal namun ternyata tak sesuai untuk burung yang satu ini. Javarakindo siap memberikan pilihan yang tepat untuk Anda. Pilihan, kenyamanan bertransaksi, hingga harga. Luangkan waktu untuk membeli kandang, demi kehidupan yang menyenangkan bagi peliharaan Anda.

Macam-Macam Harga Kandang Lovebird

Para pencinta burung, pastinya tahu jenis burung lovebird. Burung dengan karakteristik ukuran tubuh mungil dan suaranya yang ramai ini, menjadi salah satu peliharaan favorit. Untuk memeliharanya butuh kandang yang tepat dan nyaman, agar si cantik berwarna cerah ini bisa berkembang baik dan siapa tahu dapat menjuarai berbagai lomba. Seperti apa kandang yang cocok untuk burung setia ini?

Pada umumnya kandang burung terbuat dari besi, karena mudah dibersihkan dan tahan lama. Saat ini sudah banyak yang memproduksi kandang untuk lovebird. Salah satunya adalah Javarakindo, dengan berbagai bentuk dan pebutuhan, Anda bisa memilih kandang terbaik untuk hewan yang biasanya hidup berkelompok ini.

Ini Dia Jenis Kandang Lovebird Yang Bisa Anda Miliki

Para pencinta burung lovebird pastinya ingin tempat tinggal yang nyaman untuk sang burung. Anda bisa memilih diantara beberapa jenisnya. Ada yang berbentuk persegi alia petak kubus, bulat lonjong yang paling banyak dipakai pencinta burung, atau berbentuk unik yang disesuaikan dengan keinginan Anda.

  • Persegi

Jenis ini merupakan yang lazim digunakan untuk memelihara burung. Untuk satu ekor lovebird ukuran kandang yang sesuai adalah panjang 40 sentimeter, lebarnya 60 sentimeter dan tingginya 40 sentimeter. Namun untuk lebih dari satu burung, maka Anda tinggal mengkalkukasikan ukurannya, agar burung-burung tersebut bisa hidup dengan nyaman satu sama lain.

  • Bulat Lonjong

Kandang besi bulat sebaiknya memiliki diameter 33 sentimeter dan tinggi 67 sentimeter, untuk memudahkan burung terbang dan tidak bosan terkurung dalam kandangnya. Jenis bulat ini juga jadi favorit, dengan berbagai warna dan ukiran pada bagian atas kandang. Anda bisa request ukiran dan cantolannya.

  • Sesuai Permintaan

Memang masih jarang yang memesan sesuai keinginan. Tapi di beberapa penjual kandang lovebird seperti Javarakindo, hal itu memungkinkan. Contohnya berbentuk hati, berbentuk rumah, dan lain-lain. Yang penting Anda pastikan ukurannya tepat. Biasanya kandang by request ini dipakai untuk mengikuti pertandingan , sebagai daya tarik agar burung berbeda dengan yang lain

Memilih bentuk kandang, juga sebaiknya diikuti dengan pemilihan material pembuatan yang bagus. Sebagai tips, sebaiknya kandang terbuat dari besi yang dilapisi, atau terbuat dari kayu yang tahan cuaca. Karena sedikit saja ada bagian kandang yang salah atau tidak sesuai dengan si burung, maka pastinya berdampak pada keseharian peliharaan Anda tersebut.

Apa Saja Barang Pendukung Dalam Sebuah Kandang Lovebird?

Saat membeli kandang lovebird, biasanya akan dilengkapi dengan beberapa alat pendukung, seperti tenggeran, atau tempat si burung akan bertengger. Kebanyakan terbuat dari plastik, karena dinilai tahan lama. selain itu juga box untuk tempat si burung tidur, dan tempat makanannya. Toko yang menjual kandang juga biasanya akan memberikan produk yang komplit dengan harga yang sesuai.

Selain itu, kerudung juga dibutuhkan untuk sebuah kandang. Penggunaannya adalah saat lovebird tidur. Karena burung ini lebih suka kondisi gelap dan sunyi saat tidur. Kebanyakan kerudung yang dijual berwarna gelap, tapi Anda bisa mendapatkan warna yang sesuai jika bertransaksi dengan toko yang sudah berpengalaman, baik itu warna cerah atau warna-warna unik.

Memelihara burung lovebird memang tak boleh setengah-setengah. Maka mulailah dengan mempersiapkan kandang yang tepat, agar burung ini bisa beradaptasi dan hidup berumur panjang. Karena tak jarang, burung jadi mendadak diam, kurang ceria, sakit-sakitan, dan akhirnya mati, karena kondisi kandang dan lingkungan yang tak mendukung pertumbuhannya. Jadi pilihlah kandang yang tepat untuk burung kesayangan Anda.