Home » Meja Kasir » Contoh Meja Kasir Finishing Hpl & Duco

Contoh Meja Kasir Finishing Hpl & Duco

Contoh Meja Kasir Finishing Hpl & Duco 

Intip Dekorasi Unik Meja Kasir Untuk Berbagai Jenis Usaha Ini

Meja kasir merupakan produk mebel yang sangat dibutuhkan untuk memperlancar kegiatan transaksi sebuah bisnis. baik itu café, supermarket, hingga toko jasa apapun. Tapi tetap saja dekorasinya harus dibuat semaksimal mungkin agar menarik dan membuat nyaman para pelanggan dalam melakukan transaksi. 

Biasanya, meja kasir diletakkan di pintu masuk kantor dengan alasan keamanan. Namun sebenarnya dimanapun letak meja tersebut tidak masalah asalkan akses jalan menuju meja tersebut dan ke area belanja tidak terganggu. Hanya saja harus ada penanda atau dekorasi khusus yang menandakan bahwa kawasan itu adalah untuk membayar belanjaan.

Desain Gambar Contoh Meja Kasir Finishing Hpl & Duco

Meja Kasir toko murah

HARGA MEJA KASIR MINIMALIS

meja kasir alfamart

meja kasir alfamart indomaret

harga meja kasir

4 Dekorasi Meja Kasir Yang Wajib Dicoba

Inti dari sebuah dekorasi adalah kesesuaian konsep dengan fungsi. Untuk dekorasi meja kasir akan berbda pada tiap toko karena masing-masing punya konsep sendiri. Baik itu café, supermarket, toko jasa, toko baju, atau toko buku.

  1. Dekorasi Meja Kasir Café

Untuk meja kasir di sebuah café, sebaiknya pastikan konsep café tersebut apa. Lalu menu yang disediakan apa saja. Contoh konsep futuristik maka meja kasir juga harus mengusung konsep tersebut, dengan sentuhan warna silver atau biru metalik berbahan acrylic dove atau terang. Untuk aksesoris pendukung bisa menampilkan miniatur produk pada sisi depan meja.

Dari segi penempatan bisa di dekat pintu masuk café, namun bisa juga di sebelah bar jika konsep yang diusung adalah mini bar. Atau bisa juga di sebelah dapur jika mengedepankan konsep china town.

  1. Dekorasi Meja Kasir Supermarket

Konsep supermarket memang meletakkan meja kasir pada arah pintu keluar kawasan belanja, tapi Anda tetap bisa memberikan sentuhan beda. Contohnya dengan menggunakan sentuhan meja stainless steel dengan perpaduan warna berbeda dari biasa, sehingga lebih eye catching. Atau meja kasir transparan yang terbuat dari acrylic atau kaca.

  1. Dekorasi Meja Kasir Toko Pakaian

Untuk toko pakaian dekorasi meja kasir memang bisa lebih leluasa sesuai dengan tema toko. Ada yang menggunakan meja berbahan kayu saja lalu diberi hiasan pada bagian pinggirnya menggunakan lampu kelap-kelip. Namun ada juga yang memanfaatkan bahan acrylic atau pvc karena lebih mudah dibentuk sesuai keinginan.

Untuk letaknya, bisa di tengah ruangan, atau bisa juga di pojok ruangan. Tapi pastikan dekorasu yang menonjol agar siapapun langsung tahu dimana harus melakukan transaksi usai memilih pakaian.

  1. Dekorasi Meja Kasir Toko Buku

Jika ingin toko buku terlihat lebih menarik dan ramai pengunjung, selain dekorasi toko, dekorasi meja kasir juga perlu diperhatikan. Sebaiknya menggunakan meja dengan bahan acrylic yang bisa dimodifikasi. Contohnya dibuat berbentuk buku ukuran besar, dengan hiasan lampu atau pernak pernik berbau alat tulis.

Dimana Bisa Mendapatkan Meja Kasir Minimalis Yang Berkualitas

Untuk memaksimalkan dekorasi meja kasir, Anda bisa membelinya di Javarakindo. Disana sudah tersedia berbagai jenis meja kasir dari bahan-bahan berkualitas. Tinggal pilih yang sesuai dengan konsep toko dan dekorasi yang diinginkan.

Proses pembuatan meja kasirnya juga sangat detil dan melibatkan tenaga profrsional, sehingga hasilnya benar-benar tidak mengecewakan. Andapun bisa memesan meja sesuai dengan desain yang diinginkan, dan menentukan sendiri bahan apa yang mau diaplikasikan pada meja tersebut.

Dengan mencoba mengaplikasikan dekorasi meja kasir minimalis yang sesuai dengan tema dan konsep toko Anda, maka keberadaannya akan benar-benar menyempurnakan keindahan toko. Apalagi jika membeli meja pada produsen meja sekelas Javarakindo, dipastikan toko akan lebih berkarakter dan lebih sering dikunjungi pelanggan.